>

Cara Aktivasi Windows 8 Dengan MAK Key

26 comments
Aktivasi dengan Key MAK (Multiple Activation Keys) dengan bantuan Phone/Skype.
Cara ini berlaku untuk
Windows 8 Core
Windows 8 Pro /N
Windows 8 Enterprise /N


Adapun langkah-langkahnya seperti dibawah ini:

1. Install Win 8 sampai selesai
2. Putuskan koneksi internet
3. Ini adalah tampilan desktop yg belum di aktivasi

4. Masuk ke start menu, ketik slui 3, Enter.


5. Masukkan Product Key, lalu klik Active. nah ini adalah product key-nya Klik disini untuk mendownload! (Jika muncul "Ad Blocker Detected!" pada link key abaikan saja lalu Klik "COTINUE")

6. Muncul tampilan error seperti ini abaikan saja, klik Close.
7. Setelah itu masuk ke start menu lagi, ketik slui 4, Enter.

8. Muncul jendela Activation, pilih negara, klw saya pilih Indonesia karna saya WNI, lalu Next.

9. Kalau keluar jendela seperti ini, berarti saatnya telepon ke Nomor +448000188354 (gratis) silahkan pakai Hp atau yg lain, kalau saya menggunakan Skype karna jika pakai Hp takut nomor saya tercatat di operatornya.
jika belum punya skype silahkan Download disini. lalu daftarlah skype seperti biasa.
10. Saatnya telepon ke Nomor +448000188354, terdengat suara "Wellcome to Activated Microsoft bla.. bla.. bla.." (entah bilang apa)

->Lalu tekan 1 untuk aktivasi, "bla.. bla.. bla..lagi" tekan 1 lagi. (intinya tekan 1 saja) hingga terdengar "insert blok one" berarti masukkan angka pada blok 1 dan seterusnya. 

->Tunggu beberapa saat lalu terdengar suara "how many computer bla.. bla.. bla.." Tekan 1 untuk satu komputer atau Tekan 2 untuk beberapa komputer, kalau saya pilih 1, lalu tekan #

->Jika terdengar "blok A" berarti anda harus memasukkan angka ke blok A, caranya dengarkan terlebih dahulu operator bicara (bahasa Inggris) lalu masukkan kode ke blok A dan seterusnya. (tekan * untuk mengulang, Tekan tanda # untuk meneruskan) 

->Jika tak terdengar tekan * untuk mengulangi perkataan sebelumnya, jika sudah jelas Tekan # untuk melanjutkan kode pada  blok selanjutnya. Setelah itu klik Activate.

11. Muncul jendelan "Thanks You're all done" berarti Aktivasi Windows 8 anda telah sukses, Selamat :)

Terimakasih Telah membaca Artikel Cara Aktivasi Windows 8 Dengan MAK Key, semoga anda berhasil mengaktivasi windows 8 anda.


26 comments:

  1. gak work buat windows 8 core single language

    ReplyDelete
  2. kok pas ge telpon, suruh masukin kode sampai 9. suruh tunggu sebentar abis tu ilang / putus telponnya gan. mohon bantuannya dong gan.. thanks

    ReplyDelete
  3. for Nano : kalau gitu berarti serialnya udah ga falid gan. maaf klw terlambat update serial !
    for Arif : ya sama2, makasih dah mampir :)

    ReplyDelete
  4. 10000% work gan. matur thankyou !!!!!!! :D
    @ rrzkyy

    ReplyDelete
  5. kalau mak key yg online aktivation ada gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan ada gan, tapi ane belun nyoba.

      Delete
  6. mana key nya gan? cuma bolak balik aja nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya di klik dulu gan yg ada tulisan "Serial MAK key Windows 8 Pro....." nanti muncul jendela baru.

      Delete
  7. Gan tolongvupdate mak key yang terbaru ni ,bismillah tlng ya smga Allah memberikan kemudahan

    ReplyDelete
  8. Gan sdh saya aktifasi dan berhasil saya mau tanya dl saya mengaktifasi windows saya dengan kms aktifaror dan hasilnya sangat mengecewakan windows 8 ku tdk bs ku upgrade ke windows 8.1 apakah hal itu akan terjadi sama kalo aku mengaktifasi windows ini dengan mak key

    ReplyDelete
  9. kalau untuk windows 8 single language bisa gak ? tolong diblas

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan untuk yang itu saya kurang tahu, ane tahunya yg pro.

      Delete
  10. gan kok ane gak bisa nyambung ke nomer si mikocoknya (Microsoft)? mohon bantuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin pulsa agan habis :P
      salah masukin nomor mungkin gan.
      buktinya yg lain pada bisa.

      Delete
  11. gan, pas nelponnya suruh masukin security numbernya tapi pas dimasukin katanya try again mulu, gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas try again itu agan masukan nomor di blok 1. soalnya jika salah masukin operatornya bilang try again.

      Delete
  12. Terimakasih gan,, ane berhasil aktivasinya... top dah...
    Mantaaaaaaappp! :D

    ReplyDelete
  13. wah gaaan gak bisa katanya enable gituuu.. trs dsuruh membeli yang asli gituuu.. hhuhuuuu

    ReplyDelete
  14. TRUST ME, IT WORKS !!!

    hatur tengkyu gan :D

    ReplyDelete
  15. gan tolong fast respon....
    kalo windows nya di update bakal ke blacklist ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tahu juga gan, tapi saya masih lum ke blacklist walau update kadang2

      Delete
  16. WOW thx banget gan, 1st try keynya langsung work, sempet eneg juga ngecheckin key dari blog2 tetangga ga ada yg work, tapi pas coba dari punya agan langsung work, TOPBGT

    ReplyDelete