>

Wisata Tulungagung

0 comments
      Kawan saya sekedar berbagi tentang wisata di desaku yang tepatnya di Tulungagung, setiap saya ke desa biasanya saya mampir dulu ke pantai popoh dan sidem, tapi kali ini saya berkunjung jam 17.00, saat itu tidak ada penjaga tiket masuk, akhirnya GRATIS deh masuknya, maklum suka yang gratisan, Hehe .. !

Pantai Popoh Tulungagung
Inilah suasana pantai popoh di sore hari.

Imam Wahyudi di Pantai Popoh Tulungagung

Imam Wahyudi dan Linda Furi Rahayu di Pantai Popoh TulungagungImam Wahyudi dan Linda Furi Rahayu di Pantai Sidem Tulungagung
ini adalah foto Imam Wahyudi (saya) dan kakak perempuan saya yang bernama Linda Furi Rahayu, lagi narsis dan konyol -konyolan bersama, foto yang ketiga di ambil di pantai Sidem sebelah pantai Popoh.

Johan Novendi di Pantai Sidem TulungagungJohan Novendi di Pantai Popoh TulungagungJohan Novendi di Pantai Popoh Tulungagung

Johan Novendi di Pantai Sidem Tulungagung
kalau yang ini adalah kakak keduaku namanya Johan Nofendi.

Linda Furi Rahayu dan Johan Novendi di Pantai Popoh TulungagungLinda Furi Rahayu dan Johan Novendi di Pantai Popoh Tulungagung

Kami di Pantai PopohTulungagungLinda Furi Rahayu dan Maulana Fajrin di Pantai Popoh Tulungagung
ini foto kami yang narsis, oh ya anak perempuan yang kecil itu adalah Putri, dia adalah anak dari saudara kami yang ada di desa dan yang laki-laki itu adalah adik sepupuku namanya Maulana Fajrin.

Saatnya makan !Saatnya makan !
setelah dari pantai kami mampir di warung makan yang tidak jauh dari sana, setelah makan kami langsung kembali pulang karna hari sudah gelap dan terima kasih atas kunjungannya di Blog saya ^_^



Post a Comment